Thursday, November 5, 2015

Ini Judul Single Solo Si Cantik Anisa Rahma

Unknown


Penyanyi cantik Anisa Rahma sudah sejak akhir tahun 2013 lalu mengundurkan diri dari grup vokal Cherrybelle yang telah membesarkan namanya. Ketika itu, dia beralasan mau fokus kepada dunia pendidikannya yang sedang memasuki semester akhir, meski kenyataannya gadis berusia 25 tahun itu masih sering muncul di layar televisi dalam sejumlah sinetron, salah satunya adalah sebagai pasangan Anisa Rahma dan Rizky Nazar. Nah, sekarang dia akan kembali bermusik.

Wanita kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu baru saja meluncurkan single perdananya sebagai penyanyi solo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015). Single-nya tersebut berjudul ‘Kita Tak Harus Bersama’, yang akan menjadi soundtrack film ‘Quantum’ yang turut pula dibintanginya.

Gadis yang bernama lengkap Anisa Rahma Adi itu pun merasakan ada perbedaan dibandingkan dirinya saat masih di Cherrybelle dulu. Namun, dia mengaku sama sekali tak merasa terbebani untuk meraih sukses seperti saat di Cherrybelle dulu. Menurutnya dia malah lebih santai.

“Gak beban. Karena bagaimanapun juga kita gak boleh puas. Kalau nyanyi sendiri, tentu jadi bisa mengeksplor sendiri. Jadi bisa lebih baik lagi dong. Ini jadi pengalaman baru buat aku. Aku main filmnya dan aku juga ngisi lagunya. Seneng banget,” ungkap Anisa saat jumpa pers di lokasi yang sama.

Dia pun merasa beruntung, karena single perdananya langsung menjadi soundtrack film yang bergenre horor tersebut. Wanita yang aktif di media sosial melalui Anisa Rahma Instagram itu juga memandang karir solonya ini sebagai sebuah tantangan baru. Selamat ya, Anisa!



sumber | republished by Halo Unik !

0 komentar:

Post a Comment