Thursday, November 5, 2015

Kok Dominique Diyose Hanya 4 Bulan Seranjang dengan Suami?!

Unknown


Tak sedikit rumah tangga para artis yang berujung dengan perceraian, bahkan meskipun baru menikah setahun dua tahun. Begitu pula model cantik Dominique Diyose dengan suaminya, Marshall Sastra. Meski baru membangun bahtera rumah tangga sejak setahun yang lalu, wanita bernama lengkap Dominique Agisca Diyose itu sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Bahkan, terungkap bahwa mereka hanya hidup seranjang selama empat bulan saja. Duh!

Seperti disampaikan oleh kuasa hukum Dominique, Yoshua Tampubolon, kliennya itu sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan suaminya Marshall sejak awal  2015. “Sudah tidak satu rumah sejak awal tahun,” ungkap Yosua saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015). Padahal, diketahui bahwa Dominique Diyose menikah dengan Marshall pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu. Dengan begitu, jelas bahwa mereka hanya empat bulan saja tinggal serumah.

Wanita yang aktif di media sosial lewat Dominique Diyose Instagram itu dikabarkan sering mengalami pertengkaran yang tak ada habisnya dengan sang suami. Namun, Yosua mengaku tidak tahu pasti apa penyebab artis kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 itu bertengkar dengan suaminya. Menurut kabar, pertengkaran itu terjadi karena Marshall lebih sering menetap di luar kota daripada di rumah. “Kalau itu saya gak tahu ya, jadi pemicu awalnya atau tidak,” kata Yosua. Dia pun lebih memilih bungkam saat ditanya lebih lanjut soal hubungan Domonique dan Marshall.



sumber | republished by Halo Unik !

0 komentar:

Post a Comment