Thursday, November 5, 2015

Lee Min Ho Iri, Ridwan Kamil Mesra Dengan Istri?


Tak banyak yang tahu, Lee Min Ho ternyata bisa cemburu. Malahan yang dicemburui adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Ngga percaya? Buktinya, baru-baru ini Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya sedang memeluk sang istri. Di foto tersebut terlihat juga Lee Min Ho yang sedang memperhatikan keduanya. Wajah Lee Min Ho terlihat cemberut seakan iri dan cemburu dengan kemesraan mereka berdua.

Tentu saja foto Ridwan Kamil dan Lee Min Ho tersebut adalah hasil rekayasa. Meski demikian, foto tersebut berhasil mendapatkan like sebanyak 40 ribu orang. Beberapa follower Ridwan Kamil juga memberikan komentarnya setelah menyaksikan Lee Min Ho ‘patah hati’ di foto yang sudah diunggah walikota mereka. “Ya Allah, saya ngakak banget pak, sampai guling – guling,” tulis rayindayu di kolom komentar. Selain itu pemilik akun bernama gaya trifatni menulis, “Hahaha fotonya konyol pisan euuy”.

Ridwan Kamil kabarnya pernah melibatkan Lee Min Ho di sebuah acara launching ‘Little Bandung’. Little Bandung merupakan sebuah kawasan perbelanjaan yang dibangun di Korea Selatan. Lokasinya menyajikan beraneka produk khas bandung. Baik makanan, minuman maupun barang . Lee Min Ho diundang bersama bintang – bintang Hallyu lainnya seperti EXO dan Kim Soo Hyun.

Ridwan Kamil memang pantas merangkul Lee Min Ho. Pasalnya, aktor Korea yang bermain di film ‘Gangnam 1970’ dan ‘Heirs’ itu telah menyandang predikat sebagai ikon Hallyu 2015. Tak hanya di negaranya namun warga negara asing di luar Korea Selatan juga mengenalnya. Negara – negara tersebut adalah Cina dan beberapa negara di Timur Tengah. Dengan popularitas yang dimilikinya, Lee Min Ho juga telah didaulat sebagai duta wisata bagi Korea Selatan.

Selain prestasinya sebagai bintang Hallyu, kehidupan pribadi Lee Min Ho juga selalu menyita perhatian. Min Ho kini dikabarkan sedang akrab dengan Suzy Bae atau Suzy Miss A. Awalnya kedua pasangan selebriti Korea tersebut tak mau mengakui kedekatan mereka. Namun salah satu media Korea memergoki Lee Min Ho dan Suzy Bae sedang menghabiskan waktu di kota London dan Paris. Semenjak saat itu keduanya mulai terbuka mengenai hubungan yang mereka miliki.

Popularitas Lee Min Ho barangkali hanya bisa ditandingi oleh Kim Soo Hyun. Dua serial drama yang dibintanginya bukan hanya terkenal di negeri ginseng saja namun juga diidolakan di Cina. Judulnya masing – masing adalah ‘Producers’ dan ‘My Love From The Star’. Seperti juga Lee Min Ho, Kim Soo Hyun tak hanya berakting di serial drama Korea. Kim sudah bermain pula di beberapa film. Dua diantaranya adalah The Thieves dan Secretly Greatly.




sumber | republished by Halo Unik !

0 komentar:

Post a Comment