Thursday, November 5, 2015

Maia Estianty Idolakan Menteri di Kabinet Jokowi

Unknown


Penyanyi cantik Maia Estianty sudah menegaskan tidak akan ikut-ikutan terjun ke dunia politik, seperti kebanyakan artis lainnya yang sebagian besar memang hanya bermodalkan tampang dan ketenarannya saja.

Bahkan, meski sudah dipinang sejumlah partai politik untuk maju sebagai calon kepala daerah di beberapa kabupatan/kota di Indonesia, namun dia tetap pada keputusannya untuk tidak masuk ke politik. Dia mengaku hanya ingin mencurahkan kemampuan di dunia musik.

Meski begitu, bukan berarti mantan istri dari pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tidak mengikuti perkembangan politik di Tanah Air. Bahkan, wanita 39 tahun yang masih setia dengan status jandanya itu mengaku sangat mengidolakan seorang menteri dalam Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo. Siapakah dia? Ternyata sosok itu adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Menurut Maia, Menteri Susi adalah sosok yang sukses dan berani.

“Menteri Susi lah top, sukses secara karier, secara usahanya sukses. Dia bisa masuk ke goverment, itu kan hebat yah. Nangkapin kapal-kapal dan dibom, kan berani itu,” ungkap wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 yang sempat diterpa gosip Maia Estianty pindah agama itu saat ditemui oleh awak media di Jakarta.

Dia juga menyebut, sosok seorang ibu sangat penting dalam menciptakan pemimpin terbaik di masa yang akan datang. Menurut wanita yang aktif di media sosial lewat Maia Estianty Instagram @maiaestiantyreal dan Maia Estianty Twitter @MAIAsangJUARA itu, ibu adalah pencetak sosok pemimpin bangsa dan pemimpin-pemimpin lain.



sumber | republished by Halo Unik !

0 komentar:

Post a Comment